LOGO puskesmas kuripan
Beranda > Berita > Fgd Kessan (Kesan Dan Pesan Setelah Layanan Bpjs Kesehatan)
Berita Utama

FGD KESSAN (Kesan dan Pesan Setelah Layanan BPJS Kesehatan)

Posting oleh puskesmaskuripanlobar - 27 Jan. 2024 - Dilihat 933 kali

Halo Sahabat Sehat!
.
Sabtu, 27 Januari 2024. Pagi ini kami mengadakan FGD singkat di aula UPT Puskesmas Kuripan. Adapun topik pembahasan pagi ini mengangkat toping tentang tindak lanjut dari kunjungan BPJS mengenai KESSAN.
.
KESSAN merupakan sebuah upaya untuk mendorong FKTP dalam meningkatkan layanan bagi peserta JKN-KIS serta memenuhi kewajiban terhadap kontrak kerjasama dengan BPJS Kesehatan. Melalui aplikasi mobile JKN,, dapat terlihat tingkat kepuasan peserta karena peserta dapat secara langsung menilai pelayanan yang telah diberikan oleh FKTP. Beberapa masukan masukan singkat yang disampaikan dengan maksud untuk bisa mencapai target yang diharapkan.
.
KESSAN BPJS menjadi inovasi yang dihadirkan sebagai dasar untuk meningkatkan kualitas layanan teradap peserta JKN-KIS.


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *