LOGO puskesmas kuripan
Beranda > Berita > Kadis Dikbud Minta Satu Visi, Misi Dan Langkah Dalam Membangun Pendidikan …
Berita Utama

KADIS DIKBUD MINTA SATU VISI, MISI DAN LANGKAH DALAM MEMBANGUN PENDIDIKAN LOBAR

Posting oleh dikbudlobar - 16 April 2024 - Dilihat 515 kali

Gerung, Disdikbud. Hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran Idhul Fitri 1445 H dan cuti bersama di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Lombok Barat diawali dengan kegiatan apel pagi dan halal bihalal. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Penjabat Struktural, Fungsional dan Pelaksanaan Dinas Dikbud. Kegiatan berlangsung di halaman kantor Dinas Dikbud Kab. Lombok Barat pada hari Selasa (16/4/2024)

Dalam amanat Apel Pagi Kepala Dinas Dikbud Kab. Lombok Barat Maad Adnan, S.Pd., M.Pd menyampaikan ucapan permohonan maaf baik atas nama pribadi, keluarga dan instansi. Karena disadari bahwa manusia tidak luput dari salah dan khilaf.

"Atas nama pribadi, keluarga dan instansi saya sampaikan mohon maaf lahir dan batin," ungkapnya

Kadis Dikbud Maad Adnan, S.Pd., M.Pd menyampaikan beberapa agenda pada hari pertama masuk kerja yakni pelaksanaan apel pagi, Halal bihalal internal Dikbud dan halal bihalal dengan Bupati Lombok Barat dan Sekda Kab. Lombok Barat di Lobi Kantor Bupati.

"Ada beberapa acara pada hari ini antara lain apel pagi, halal bihalal internal Dikbud dan halal bihalal dengan Ibu Bupati dan Sekda," terangnya

Kadis Dikbud Maad Adnan, S.Pd., M.Pd menyampaikan juga pada hari Rabu, 17 April 2024 merupakan Hari Ulang Tahun Kab. Lombok Barat yang Ke-66 dan bertepatan dengan pelaksanaan perayaan budaya lebaran topat. Berkaitan dengan hal itu semua kepala sekolah untuk hadir pada apel HUT Lombok Barat dan memasang umbul-umbul serta spanduk di lingkungan sekolah.

"Pada HUT Lobar semua kepala sekolah diundang ada juga perayaan budaya lebaran topat di Tanjung Bias. Kami minta untuk pemasangan umbul-umbul dan spanduk di sekolah semua jenjang," imbuhnya

Kadis Maad Adnan, S.Pd., M.Pd menyatakan bahwa Dinas Dikbud akan melaksanakan Rapat Kerja yang akan dihadiri oleh semua pejabat Esselon, jafung, operator dan Pengawas Pendidikan di Hotel Montana pada hari Sabtu, 20 April 2024. Raker ini bertujuan untuk mempertajam capaian kinerja Dinas Dikbud.

"Raker ini bukan hanya sekali saja, setelah raker akan ada evaluasi seperti pelaksanaan program SELARAS dan Raport Pendidikan termasuk Dapodik di satuan pendidikan," tegasnya.

Kadis Dikbud Maad Adnan, S.Pd., M.Pd menyampaikan harapannya agar semua unsur pendidikan untuk tetap berkolaborasi dan berkoordinasi dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Lombok Barat. Salig bantu membantu dalam mencapai target pembangunan pendidikan.

"Kadis tidak mungkin bekerja sendiri,  prestasi kadis adalah prestasi semua unsur maka semua harus satu visi, satu misi dan satu langkah. Mari saling bantu," tutupnya.

(Disdikbud/Tim Humas)


Silahkan beri komentar

Email tidak akan di publikasi. Field yang harus diisi ditandai dengan tanda *